Rabu, 18 Agustus 2010

mempertajam foto

assalamualakum para editor untuk pertama kalinya saya memposting artikel yang saya buat sendiri.
dari pada repot - repot mendingan langsung aja dah, dari pada kelamaan.
untuk artkel kali ni saya akan memberi info bagaimana  caranya agar foto hasil jepretan terlihat bagus, dan gambar yang diambil menjadi lebih tajam.


1. file, open, pilih foto yang mau anda edit

untuk kali ini saya menggunakan foto saya sendiri ^_^ hehehe....
2.tkan Ctrl + J pada background, untuk mengcopy background
3. klik background, lakukan pengebluran. filter, blur, gausian blur dan sesuaikan dengan yang anda mau. disini saya merubah radiusnya menjadi 9.5 pixel dan klik OK
4 klik layer

5. ubah layer menjadi hard light 

 dan hasilnya jeng.....jeng.........

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting